Senin, 16 Maret 2009

kisah secangkir coffe mix yang tak biasa

Sayak sekarang lagi heran sendiri sama satu orang cewex.sebut saja namanya neng x.perubahan drastis terjadi pada dirinya.biasanya kaya cewek centil suka negur sayak sekarang pasang muka 'harimau' kalo lagi liat sayak.usut punya usut,kata orang di sebelah sayak ini yang lagi asik masukin telunjuknya ke lubang idungnya alias ngupil^day lo mau kacang gak-sambil nyodorin upil sebesar tai cicak ke sayak-hiks :ayokona: .ciat.....tendang dia sampe ke bulan(sembarangan aja ngasih upil seenaknya ):sobrakana:.
neng x itu tersinggung sama perlakuanmu day.
"halah.....,what's wrong with her...?":ha?:

sayak mikir heran sambil getok2in telunjuk ke arah kepala.
"kayanya perlakuan sayak masih dalam batas kewajaran dan norma-norma yang berlaku di negara ini kok.sayak ga da pegang ini-nya, ato sayak ga da ngintip dia lagi itu,sayak ga pernah motret dia waktu ingus-nya meleleh ke mulutnya,atau sayak juga ga pernah ngintip di lagi ngesot garukin pantat ke lantai.jadi perlakuan apa yang buat dia tersinggung.. :ha?: "angkat bahu rada heran.

"dia tersinggung kamu ga minum coffe mix yang dia kasih waktu itu."masang muka serius.
"sayak mohon maaf kalo ada yang tersinggung.berikut sebab2 sayak tidak minum coffe mix yang neng x beri"sambil melas2 ngesot ke lantai supaya neng x mau mengerti:sigh:.

5 sebab sebab sayak ga minum coffe mixnya(sebenarnya ada kok tapi se icip):
*sebelum dia kasih coffe mix sayak udah seruput juga cappucino.kebanyakan ga baik untuk kesehatan(sesuai postingan yang lalu tentang tips minum coffe)
*dia ngasih secara tak biasa:
-biasanya ga pernah ngasih
-coffenya bekas orang lain//walaupun blon di minum tapi tetep namanya bekas
*saya kira dia naksir sama sayak :d (secara dia udah pernah ngajakin sayak jalan//entah becanda ato gak.siapa tau??!. dia gangguin sayak melalui telpon,nyamar jadi ita dan ngasih puisi buanyak n bilang kalo dia mau sayak//entah becanda ato gak.siapa tau??!. )
sayak udah tau itu dia yang ngerjain.sayak bikin aja dia nggak ngeh kalo sayak tau kalo itu dia.
NB: terlalu bodoh dia pikir sayak ga tau apa yang dia perbuat itu.secara sayak bisa baca situasi gitu loch(narsis mode:on):ahaha:.
*terlalu banyak minum coffe bikin gigi kuning(beberapa tahun belakangan ini warna gigi saya mulai menunjukkan kearah kekusaman*kamunya aja yang malas gosok gigi ndul-ciat:waaah:,tendang yang ngomong gitu ampil pentungan tabokin ke kepalanya sampe bengkak-*
*coffe mix nya kebanyakan gula-ntar bikin sayak jadi tambah manis.kan kasihan sama sayak nanti di kerubutin cemut.nanti bentol2 kulit sayak.garuk2 sambil clingak clinguk kiri kanan berharap supaya ga da yang liat.nanti di kirain sayak panuan.

Tidak ada komentar: